Senin, 17 September 2012

Borneo Tattoo

Design tatoo motif Dayak khas Borneo

         Dalam mendesign motif saya menggunakan Software Adobe Illustrator CS5
disini saya tidak mengupas tentang pembuatannya tapi hanya menuangkan hasil karya saya saja.
         pada dasarnya menggunakan illustrator Cs5 Hampir sama dengan software pembuat image vektor lainnya seperti CorelDraw. yang menggunakan vertek untuk menekuk dan melengkungkan garis pada gambar vektor.

Dari postingan yang sebelumnya terdapat motif dayak juga, jika teman teman tertarik dengan file source Vektor.EPS gambar diatas  dapat  mengunduh (download) dengan mengirimkan komentar di bawah ini.

Terimakasih telah membaca artikel saya, jika anda senang dengan berita-berita dan artikel  saya mohon klik tombol suka pada FansPage Facebook saya,silakan berkomentar yang baik dan sopan,jadilah komentator yang cerdas dan berpandangan luas,jika ada perbedaan pendapat atau ada kesalahan penulis mohon di koreksi atau di laporkan supaya bisa saling melengkapi dan lebih memajukan blog ini.

4 komentar: