Jumat, 14 September 2012

Design background

Splash Screen Background Sinartawork
Design Background

Untuk menghiasi  backgroun saya desktop, dengan membuat sendiri tampak nya lebih enak dipandang.



gambar background yang saya buat menggunakan adobe Photoshop Cs5 dan Adobe Illustrator Cs5.
dalam membuat logo S nya dirangcang di illustrator, untuk mempermudah membentuk likukannya, dan di eksport menjadi TIF image yang kemudian dimasukan ke photoshop untuk mewarnai dan memberikan textur image.

Terimakasih telah membaca artikel saya, jika anda senang dengan berita-berita dan artikel  saya mohon klik tombol suka pada FansPage Facebook saya,silakan berkomentar yang baik dan sopan,jadilah komentator yang cerdas dan berpandangan luas,jika ada perbedaan pendapat atau ada kesalahan penulis mohon di koreksi atau di laporkan supaya bisa saling melengkapi dan lebih memajukan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar